Drummer`s Bio : Aquiles Priester

Drummer`s bio kali membahas drummer metal yang bernama Aquiles Priester.

Aquiles lahir pada tanggal 25 Juni 1971 di Afrika Selatan. Dia terkenal dengan teknik double pedal nya dan pattern-pattern tangan nya yang ngejelimet banget.

Drummers bisa tonton video-video nya di youtube, dan bagi yang belum pernah lhat permainan nya, dipastikan akan takjub dengan kestabilan dan kecepatan double pedal nya, yang tentu saja memiliki akurasi yang luar biasa.

Gw sendiri paling demen melihat pattern-pattern tangan nya, sambil ber double pedal ria, tangan nya pun sibuk kesana kemari menghajar set simbal nya yang banyak banget.

Nama Aquiles Priester pun tambah mendunia ketika dia mengikuti audisi drummer untuk Dream Theater, meskipun gagal menjadi drummer baru Dream Theater, namanya semakin melambung sebagai drummer berskill hebat dan memilki keunikan tersendiri.

Aquiles pernah mengatakan di website pribadi nya, jika ingin menjadi seorang drummer professional, kita harus memilki displin latihan yang tinggi, dan harus memiliki semangat juang tanpa henti untuk mencapai karir yang sukses sebagai seorang drummer.

Dia mengakui sempat bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan, tetapi kecintaan nya pada drum membuat dia selalu membawa drum pad dan stick untuk latihan sembari bekerja di kantor, dan dia tetap percaya suatu saat dia akan bisa menjadi drummer professional.

Dan terbukti, dengan kedisplinan latihan yang membuat skill nya terus meningkat, ditambah dengan semangat juang tanpa henti dalam membangun karir musik nya, Aquiles kini menjadi salah satu drummer kelas dunia yang diakui kehebatan nya.

Ok drummers, sampai jumpa lagi di artikel gw yang berikut nya, rajin sticking rajin drumming, salam tekdung 😀 .

 

Drummer`s Bio : Aquiles Priester

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>