Drummers`Bio : Benny Greb

Drummer`s Bio kali ini membahas “ Groove Master” dari Jerman yang bernama Benny Greb.

Benny Greb lahir di Augsburg, Jerman pada tanggal 13 Juni 1980, mulai belajar drum di usia 6 tahun, selain drum, dia juga menguasai alat musik lain seperti Piano dan Terompet.

Benny Greb terkenal dengan groove-groove nya yang menurut gw LUAR BIASA, yang cukup dengan memainkan beat simple, sudah terlihat kalau dia adalah seorang Master drum.

Advertisements

Drummers bisa mendengarkan album-album solo nya, sangat terasa groove dan dinamika permainan drum nya yang bener-bener bikin kita menggoyangkan badan ( minimal menganggukan kepala mengikuti ketukan drum nya hehehe).

Bicara masalah technical skill, benny greb juga mempunyai teknik yang luar bisa juga, drummers bisa cek di DVD yang  berjuduk “Vorshclag”, di situ dia memainkan komposisi solo drum dengan ostinato-ostinato kaki yang sulit, tetapi tetap memiliki feel groove dan dinamika yang luar biasa.

Kreativitas nya di dalam memainkan drum pun patut diacungi jempol, jangankan di drum, drummers bisa cek di youtube, dia memainkan ketukan drum dengan memakai pintu mobil sebagai “instrument” nya, dan ada juga video nya yang berjudul just groovin ( searching aja di youtube), di video itu sangat terlihat dan terasa feel groove nya, dinamika , sekaligus kreativitas nya di dalam memainkan drum.

Dalam waktu dekat, Benny Greb akan segera meluncurkan DVD Lesson nya yang berjudul “ The Art and Science of Groove”. Di DVD tersebut, Benny menyatakan bahwa kalau dia akan mematahkan mitos yang mengatakan bawa permainan drum yang nge-groove tidak bisa dipelajari, jadi dia akan menjelaskan teori dan metode latihan yang bisa menghasilkan pemainan drum yang nge-groove.

Wah mari kita tunggu DVD nya, dan jangan beli yang bajakan ya hehehehe.

Sekian dulu artikel dari gw, nantikan artikel yang berikut nya, rajin sticking rajin drumming, salam tekdung.

Artikel Lainnya

Ikuti Kursus Online untuk Belajar Drum dengan mudah di Tekdung Drum School

Sekarang kamu tidak perlu lagi kerepotan mencari tempat les atau memanggil guru les ke rumah, karena kamu bisa belajar drum kapan saja dan di mana saja.

Ikuti kursus online belajar drum yang disediakan oleh Tekdung Drum School, mulai dari IDR 50 ribu per bulannya.

Tinggalkan Komentar

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Cari artikel

Ikuti Twitter kami

Subscribe ke channel Youtube kami

Play Video

Artikel terbaru

× Hubungi via Whatsapp