Drummer`s Bio : Chris Adler

Halo Drummers, selamat datang di Tekdung.co.id, artikel drummer`s bio kali ini gw akan membahas Chris Adler ( Salah satu drummer favorit gw juga hehehe).

Chris Adler, drummer Metal dari band Groove Metal dunia Lamb of God ini lahir pada tanggal 23 November 1972 terkenal dengan pattern double drag nya dan keunikan serta kreativitas nya di dalam bermain drum.

Drummers bisa cek beberapa lagu Lamb of God seperti Ruin, Redneck, Vigil, Walk With Me In Hell, Descending dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seperti di lagu Ruin, Chris memainkan groove metal yang menurut gw sangat nge groove dan asik banget ( dan tentu nya susah hehehe) dimana di lagu tersebut dia banyak menyelipkan pattern double drag yang menjadi ciri khas nya.

Di lagu yang berjudul Descending, gw bener-bener salut banget dengan keunikan pattern drum nya, terutama di bagian verse, Chris  Adler dengan cerdas membuat suatu pattern drum yang secara teknik sulit, tetapi di saat bersamaan sangat terasa feel groove nya.

Di lagu tersebut, dia memainkan Polyrhythm  dengan birama 6/8 pada tangan kiri dan kaki nya, dimana pattern kaki nya dia memainkan teknik Double Pedal Drag dan di saat bersamaan dia memainkan 4/4 di tangan kanan dari hi hat ke crash cymbal.

Fakta menarik tentang Chris Adler, dia baru belajar drum di usia nya yang ke 22! Luar biasa sekali melihat perkembangan skill drumming nya yang pesat sekaligus membuktikan kalau dia benar-benar memilki displin latihan yang tinggi. Tentu saja hal ini bisa kita jadikan motivasi untuk terus latihan drum sampai menjadi seorang drummer yang hebat.

Ok drummers, sekian dulu arikel dari gw, nantikan artikel-artikel yang berikutnya, rajin sticking rajin drumming salam tekdung :D.

Drummer`s Bio : Chris Adler

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>